Jumat, 20 Januari 2012

Crack It - Aplikasi Untuk Membuat Layar s60v3/s60v5 Tampak Seperti Pecah

Seneng liat muka temen saya pucat karna kaget liat layar Hp saya pecah, ekspresinya itu loh,, takut dimintain ganti kali ya.. Hahaha...
Padahal Saya cuma pake Aplikasi CRACK IT.
Aplikasi yang gunanya untuk membuat layar diponsel s60v3/s60v5 menjadi tampak pecah, kayak screenshoot dibawah ini.

Makanya sob jangan suka buka ponsel orang tanpa izin, dikerjain tau rasa kan ente.. Hehe..
puas saya ngerjain temen.
Oh ya, sobat ada yang mau coba gak aplikasinya??
Buat yang mau silahkan sobat download dan instal aplikasinya.
DOWNLOAD CRACK IT

"TUTORIAL PENGGUNAAN"
-Atur Set Sound (untuk memilih nada)
-Atur Set Delay (untuk mengatur waktu)
KLIK DISINI UNTUK PREVIEW ATURAN
-Untuk Mematikan Tekan Tombol Merah/Tombol Untuk Mengakhiri Panggilan

Oke.. Aplikasi sudah saya kasih cara penggunaan udah tak terangkan.
Sekarang saatnya akhiri postingan ini.

Selamat mencoba & good luck sob..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang Kirim Spam